Contoh Foto Bayangan Dalam Street Fotografi

By herry on Minggu, 10 Maret 2013

Contoh Foto Bayangan Dalam Street Fotografi

Bayangan dan Street Fotografi tidak pernah dapat dipisahkan karena keduanya cenderung saling melengkapi. Ragam bayangan selalu dapat meningkatkan kualitas foto Anda lebih menarik, mood yang menarik bisa membuat pemirsa masuk lebih jauh ke dalam foto. Hal ini pasti membutuhkan banyak visi yang tajam dari mata seorang fotografer untuk melihat detail ketika akan memutuskan untuk menyertakan bayangan dan cahaya menjadi frame dalam foto. juga dengan menciptakan komposisi yang baik adalah pilihan yang tepat dalam frame.

Tips sederhana yang paling efektif adalah melihat arah datangnya cahaya, dan jika Anda siap untuk memotret bayangan pastikan Anda memulai dengan menghitung arah cahaya. memotret subyek dari ketinggian akan memberikan bayangan menarik juga.

Di sini kita bisa melihat beberapa contoh mengagumkan dari bayangan dalam fotografi. dari karya-karya fotografer dari koleksi mereka atau situs pribadi mereka.


Photo Credit: Umberto Verdoliva


Photo Credit: Artur


Photo Credit: George Marazakis


Photo Credit: Marcelo Caballero


Photo Credit: Andy P

Photo Credit: Jan Bishop


Photo Credit: Dalio Photo


Photo Credit: Marja dan agen


Photo Credit: Huzzatul Mursalin

Photo Credit: Sofia Torrao


Photo Credit: Ian Brumpton

Photo Credit: Ian Brumpton

Photo Credit: Ed Peters


Photo Credit: Alucenando1

Photo Credit: Foto Bandi


Photo Credit: David Gibson

Tag: [foto shadow][foto bayangan manusia][foto bayangan keren][efek foto][foto bayangan orang][edit foto bayangan][foto bayangan][fotografi tips][street fotografi]

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Keren gan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...